Rabu, 29 Agustus 2012

Home » » Tante Yang Polos Jemur Pakaian Di Siang Bolong

Tante Yang Polos Jemur Pakaian Di Siang Bolong

Ane paling suka ngeliat si tante tetangga sebelah teman ane lagi nge-jemur pakaian siang-siang bolong......., karena kalo si tante lagi jemur pakaian.........., kayaknya gemana gituh......!!! (mupeng)

Dari cara si tante meres sampe ngejemur tuh pakaian, kayaknya elegan  banget dan terlihat sekali kalo si tante nih 'POLOS' banget........hehehe.

Bukan apa-apa mas bray........., ane paling suka tuh ama tante-tante yang polos banget..........jiaahahahaha. (sange)

Makanya kalo ada waktu luang pasti ane berkunjung ke tempat temen ane, sekalian bawa oleh-oleh untuk nyogok si temen (tapi pake nota...itung2an belakangan), biar  di ijinin ngintip si tante lagi nge-jemur pakaian.......... hehehe.

Ealaaaahhhhh, apa spesialnya sih ngintipin si tante lagi ngejemur pakaian?? enggak ada enaknya...... siang-siang bolong lagi!!! adeeechhh sakit jiwa.

Biarin sakit jiwa, yang penting ane suka kepolosannya itu lho......!!! Sumpah mas bray...!!! ane enggak bohong....!!!

Let's cekitbrooott.......... kalo mas bray pada penasaran, tapi jangan mupeng....!!!







Jiaahahaha......, ternyata mas bray yang terhormat ikutan ngintip....... juga!!!
 

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Made Budi ~ Just Write

Artikel Tante Yang Polos Jemur Pakaian Di Siang Bolong ini diposting oleh Made Budi pada hari Rabu, 29 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Jiah cian amit c tante, cakep2 jemur pkean ndiri...

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites