Minggu, 19 Agustus 2012

Home » » Ciri-ciri Tante Kesepian

Ciri-ciri Tante Kesepian

Apakah para mas bray adalah seorang penggemar tante...??? Sekarang Si GoBlog pengen berbagi tips tentang ciri-ciri tante yang kesepian........hehehe.

Tidak semua tante tante yang kesepian itu gampangan atau mau di ajak kencan bahkan di ajak ML, beberapa ciri-ciri tante yang sedang kesepian di bawah ini adalah hasil riset selama 100 tahun lamanya, jadi jika pun anda tidak tertarik untuk menggaet tante tante, setidaknya ini bisa menambah wawasan anda........ mas bray.

berikut ini adalah beberapa ciri ciri tante kesepian:

1. Lebih Senang gaul sama cowok muda dan cakep. Rasa haus seks pada tante tante kesepian sering juga tergambar dari sikapnya yang relatif lebih senang gaul dengan anak muda dari pada dengan pria seusianya.



2. Gak Malu bercanda mengenai seks.Tante yang enggak merasa malu atau risih bercanda seputar seks bisa jadi merupakan tante tante yang sedang kesepian, dan dalam rangka melampiaskan keinginannnya dalam hal seks mereka sering menuangkannya dalam bentuk candaan.


3. Gembira banget saat di puji kecantikannya. Di puji merupakan suatu hal yang menyenangkan, tapi umumnya wanita justru akan merasa aneh jika yang memuji kecantikannya adalah cowok muda yang usianya terpaut di bawahnya, namun hal itu tidak berlaku bagi tante – tante yang sedang kesepian.


4. Tua – tua tetep narsis. Nah ciri ini juga masuk kedalam salah satu ciri tante kesepian, Narsis memang ada pada setiap orang, tapi semakin tinggi usia kekuatan untuk mengontrol perasaan akan semakin kuat, itulah sebabnya orang yang dewasa terlihat lebih bisa bersikap ketimbang anak muda. namun hal itu tidak berlaku bagi tante tante modal begini.


Memamerkan foto seksinya, atau foto cantiknya di facebook atau di media lain merupakan hal biasa, namun jika hal itu terlihat berlebihan bisa jadi ini adalah termasuk ciri tante narsis yang biasanya juga kesepian.

Berikut gaya narsis tante-tante yang lagi kesepian kalo lagi sedang ngumpul bareng dirumah:




Kebanggaan akan kecantikannya memang bukan hal buruk, namun biasanya perasaan bangga tersebut menimbulkan keinginan untuk memikat lawan jenis sebagai sebuah langkah untuk meyakinkan dirinya bahwa dia memang masih cantik...... jiiaahahahaha. Memikat cowok muda cakep bagi tante – tante model begini seperti sebuah prestasi yang patut diberi two thumbs up mas bray..... kwukwukkwuk.

sekian beberapa ciri-ciri tante kesepian berdasarkan hasil penelitian para ahli di bidang pertantean........ selama 100 tahun, mas bray!!!



Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Made Budi ~ Just Write

Artikel Ciri-ciri Tante Kesepian ini diposting oleh Made Budi pada hari Minggu, 19 Agustus 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

9 komentar:

wkwkwkwk. koplak. cepet tuanya tuh xixixi

@Vicio rizky

hehehe......namanya juga tante-tante yg lagi kesepian mas bray......... :)

xixixi,makasih mas brooo.

@agriculturproduct

hehehe.....sama-sama mas bray :)

Wah serius nih? pernah ngejabat makelarnya gigolo jg ya?
kenalin tante nya lah gan, ane masih newbie :3

siap2 berburu tante :D
yangasik.com

maaf saya laki-laki bagi anda yang butuh pemuas gairah please contact me 082331861797 atau via email wantwant_me@yahoo.com, rahasia saling jaga!!!! anda puas saya senang, thx

apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !
=))

apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !
=))

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites