Kamis, 19 April 2012

Home » » Cewek Makasar Jadi Bintang Film Porno di AS

Cewek Makasar Jadi Bintang Film Porno di AS

Seorang wanita asal Makassar menjadi bintang film porno di Amerika Serikat (AS). Wanita bernama Angelina Lee ini masuk dalam jajaran artis top film porno AS.

Dalam biodatanya, Angelina mengaku berasal dari Makassar, Indonesia. Dia dilahirkan 12 Maret 1984. Dia juga menuliskan warna rambutnya hitam dan bermata coklat.

Seperti biodata artis porno lainnya, di sana disebutkan juga ukuran bra Angelina 34C. Wajah Angelina memang khas Asia Tenggara.

Situs yang melansir Lee adalah situs porno terbesar di AS yang banyak menampilkan wanita-wanita dari berbagai belahan dunia. Dalam profilnya, kini Lee bertempat tinggal di Hawaii dan sudah berkarier sebagai bintang film porno sejak 2007 silam.






Saat ini, kata situs itu, Lee memiliki rating empat bintang dari total lima bintang. Bayarannya pun sangat fantastis yakni Rp 340 miliar untuk sejumlah film yang dibintanginya.

Sejauh ini belum ada konfirmasi kebenaran bahwa Angelina Lee benar-benar asal Indonesia. Dalam situsnya, dia hanya menyebutkan bahwa orangtuanya berasal dari Makasar, Indonesia.

Sama seperti kasus sebelumnya, nama Angelina Lee juga menjadi sosok misterius karena sulitnya melacak jejaknya di Indonesia.

Kasus Angelina Lee ini bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, dua bersaudara asal Tegal juga terjun lebih dulu dalam industri film porno AS. Mereka adalah Jade Marcela dan Nyomi Marcela

Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Made Budi ~ Just Write

Artikel Cewek Makasar Jadi Bintang Film Porno di AS ini diposting oleh Made Budi pada hari Kamis, 19 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

5 komentar:

Salam persahabatan, wah-wah mantap juga ya, orang Indonesia bisa berjaya di AS ......
Oh ya, btw, demi menggalang rasa persahabatan sesama blogger, kami menganugerahkan AWARD PERSAHABATAN kepada blog anda ini. Silahkan anda ambil di : http://chorddigital.blogspot.com/p/chord-award.html

Salam dan terima kasih

@CHORD-MUSIK DIGITAL

Terimakasih gan atas kunjungan serta awardnya, nanti akan saya ambil ya gan.

Nice share gan.........jarang2 dpt sex education sekalian cuci mata....Tambah mantap aja blog nya ...ditunggu postingan selanjutnya ,,,

@agung gunawan

Thanks mas bro atas kunjungannya, semoga suka dengan postingan yang ada di blog ini.

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites