Sabtu, 25 Februari 2012

Home » » Top Secret 9 Posisi Sex Kamasutra Khusus Para Blogger

Top Secret 9 Posisi Sex Kamasutra Khusus Para Blogger


Sebelum saya membuka rahasia mengenai posisi sex Kamasutra ini, mari kita perjelas apa yang dimaksud dengan Kamasutra menurut Wikipedia :

Kama Sutra (Sanskerta: काम; kāma, yang berarti keinginan, hasrat, cinta atau nafsu) dan (सूत्र; sūtra, yang berarti benang atau rangkaian) adalah rangkaian dari adegan hasrat dalam hubungan seksual. Ada sebagian orang yang mendifinisikan Kama Sutra sebagai tali atau benang pengikat dalam percintaan.

Buku Kama Sutra merupakan hasil karya literatur Sanskerta yang dikarang oleh Mallanaga Vatsyayana dan banyak dipakai sebagai buku acuan dalam hal percintaan. Secara keseluruhan buku ini terdiri dari 36 bab yang terbagi menjadi 7 bagian, dan telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, termasuk ke dalam bahasa Inggris (oleh Burton dan Doniger).

Kama (batara Kamajaya) juga merupakan lambang dari dewa percintaan, seperti yang dikenal dalam cerita Kamajaya-Ratih (dewi Kamaratih).
Mungkin anda para "Blogger" belum menyadari bahwa ada posisi khusus bercinta  bagi anda yang kesehariannya berkutat hanya dengan komputer.

Karena sangat sulit menjelaskan dengan kalimat maka saya hanya menjelaskan dengan gambar-gambar, seperti apa posisi-posisi bercinta yang baik bagi para blogger.

Silahkan untuk membuka tabir Top Secret 9 Posisi Sex Kamasutra Khusus Para Blogger dibawah ini:

Pastikan bahwa anda cukup umur (+18 thn)
9 Posisi Sex Kamasutra Khusus Para Blogger:








Related Posts by Categories

Ditulis Oleh : Made Budi ~ Just Write

Artikel Top Secret 9 Posisi Sex Kamasutra Khusus Para Blogger ini diposting oleh Made Budi pada hari Sabtu, 25 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

14 komentar:

Jiahk, kirain posisi yang di kitab kamasutra beneran, ternyata itu toh....

Rahajeng semeng bli Made

Wah, yg belum nikah ne wajib cari referensi ya sob, kaya ane..

thanks infonya sobat.

@Ngurah Adis

Hehehe..... namanya juga posting humor Gung Rah. Apa kabar?

@chelonia

hehehe........., bener itu mas chelonia tapi kan ini cuma posting humor, jangan dibawa serius ya

sudah dipraktekkan semua gan.xixixix

Posisinya enak haha

Visit today,,, please visit back, follow n comment to my post,, thaks

Assalamualaikum Bismillah Alhamdulillah | Hehehehe wah wah aq jdi napsu maen ma laptop aq deh....?

Trima ksih mas | Alhamdulillah Wassalamualaikum.

wahhhhhh ane ketepu.....balik nge gembel lagi ahhhhhhhhhhhhhh

@Agriculture Product

Syukurlah kalo udah dipraktekkan semua.....hahaha.

@Search ilmu

hehehe......., posisinya pas untuk dipraktekkan di tengah malam yang dingin.

@BOKEP INDONESIA

Thanks for supporting my article.

@The 7Bloggers

hahaha......., nafsunya silahkan untuk dilanjutkan. thanks dah mau mampir ke lapak ane.

@asis gembel arab

hahaha......, mohon maaf mas bro hanya sekedar humor untuk cooling down.

Poskan Komentar

Jika anda suka dengan artikel ini jangan segan untuk berkomentar ya, Komentar anda sangat diperlukan untuk develop blog ini.

Kalo nggak punya URL, Google Acc, silahkan beri komentar sebagai: Anonymous. Terimakasih.

Photobucket
Silahkan untuk menambahkan LINK Blog anda dibawah ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites